Selamat Berjuang Teddy Hexananta & Rahmat Syaefullah


Rahmat Syaefullah dan Teddy Hexananta

Rahmat Syaefullah dan Teddy Hexananta

memang benar kata orang, semakin riang suasana dibuat…makin singkat waktu didapat. tidak semua orang menyadari arti waktu yang berharga, berharga untuk dinikmati, berharga untuk dirasakan, dan berharga untuk mendapat banyak pelajaran hidup.

pelajaran hidup bukan satu hal yang bisa mutlak dipelajari di bangku sekolah, terlebih di bangku kuliah. pendidikan formal hanya memberikan kita pengetahuan akan bagaimana menyelesaikan masalah. tapi tidak pernah memberikan petunjuk pada kita, siapa yang akan memberikan masalah dan siapa sahabat yang akan membantu menyelesaikan untaian masalah…di dalam kehidupan.

sahabat…mungkin lebih baik kalian disebut seperti itu. kalian berdua ibarat cahaya baru bagiku untuk melongok isi dunia dan segala kemajemukannya. berani…kalian yang membuatku berani mendobrak apa yang selama ini menjangkiti…menjangkiti ketakutanku, kekuatanku, dan keputus asaanku selama ini.

mau kemana kalian ? sudah mau menghilang….belum banyak waktu kita bagi untuk menertawakan betapa seragamnya pandangan orang mengenai hidup ini.

Continue reading

Advertisements

Tahun Penuh Pelajaran Berharga


tahun 2011 akan segera berakhir, gue mengucapkan syukur yang amat sangat di tahun ini gue dapet pelajaran yang sangat banyak dan berharga. semoga aja semua yang gue udah dapet di tahun 2011 bisa menjadi bekal buat gue hadepin tahun 2012 nanti yang mungkin akan lebih berat. tapi gue harus tetep fight !!

Bayu Adhytia Pradipta melihat Akhir Tahun

Bayu Adhytia Pradipta melihat Akhir Tahun

awal tahun 2011 ini diawali dengan keribetan gue dan temen-temen kampus gue di universitas indonesia jurusan hubungan masyarakat untuk nyusun tugas karya akhir (TKA) sebagai bentuk apresiasi kita menyambut kelulusan dari kampus. TKA kali ini cukup ribet walau sebenarnya pas dijalanin sih gak ribet banget. beberapa kali gue sempet ganti tema dan projek dan akhirnya berakhirlah pilihan gue di projek website ukm (unit kegiatan mahasiswa) gue sendiri CEDS UI.

Continue reading

Orang Setengah-setengah itu Dibenci Takdir


di dunia yang bulat ini masih ada aja orang yang suka jadi “setengah-setengah.” maksud gw adalah orang yang kerja dengan banyak unsur “terpaksa” di dalam lubuk hatinya yang dalam (cieee…-_-“).

orang yang jenisnya kayak begitu kebanyakan jalanin hidupnya agak gak nikmat tau. karena apa yang dia lakukan gak pernah sesuai dengan passion-nya atau paling gak istilah sederhananya dia gak bisa ngelakuin pekerjaannya sepenuh hati. apa sekarang lo adalah salah satu dari mereka ?

Gw mau bebas lepas !!!

Gw mau bebas lepas !!!

gw kadang kasian juga ngeliat orang yang kayak begitu, kasian ketika ngeliat dia tetap mempertahankan sesuatu padahal dia udah gak suka, dan minat. gw bukannya mau menghujat siapa-siapa sih, karena asal lo tahu gw juga pernah mengalami hal itu. tapi waktu itu gw coba ambil risiko untuk segera “keluar” dari tekanan rutinitas yang gw lakukan hanya karena alasan gw gak ada minat.

tolong coba kalian garis bawahi gw gak ada minat !!

waktu itu emang mungkin gw merasa dihujat oleh beberapa orang sebagai orang yang “lembek” dan gak tahan “banting” (pintu kallee dibanting). tapi apa mau dikata intuisi gw kadang datang di saat yang gak terduga, dan sekali dia datang, intuisi gw akan sangat kuat dan langsung mempengaruhi mood gw dan mental gueehh…

Continue reading