Orang Setengah-setengah itu Dibenci Takdir


di dunia yang bulat ini masih ada aja orang yang suka jadi “setengah-setengah.” maksud gw adalah orang yang kerja dengan banyak unsur “terpaksa” di dalam lubuk hatinya yang dalam (cieee…-_-“).

orang yang jenisnya kayak begitu kebanyakan jalanin hidupnya agak gak nikmat tau. karena apa yang dia lakukan gak pernah sesuai dengan passion-nya atau paling gak istilah sederhananya dia gak bisa ngelakuin pekerjaannya sepenuh hati. apa sekarang lo adalah salah satu dari mereka ?

Gw mau bebas lepas !!!

Gw mau bebas lepas !!!

gw kadang kasian juga ngeliat orang yang kayak begitu, kasian ketika ngeliat dia tetap mempertahankan sesuatu padahal dia udah gak suka, dan minat. gw bukannya mau menghujat siapa-siapa sih, karena asal lo tahu gw juga pernah mengalami hal itu. tapi waktu itu gw coba ambil risiko untuk segera “keluar” dari tekanan rutinitas yang gw lakukan hanya karena alasan gw gak ada minat.

tolong coba kalian garis bawahi gw gak ada minat !!

waktu itu emang mungkin gw merasa dihujat oleh beberapa orang sebagai orang yang “lembek” dan gak tahan “banting” (pintu kallee dibanting). tapi apa mau dikata intuisi gw kadang datang di saat yang gak terduga, dan sekali dia datang, intuisi gw akan sangat kuat dan langsung mempengaruhi mood gw dan mental gueehh…

Continue reading