Selamat Berjuang Teddy Hexananta & Rahmat Syaefullah


Rahmat Syaefullah dan Teddy Hexananta

Rahmat Syaefullah dan Teddy Hexananta

memang benar kata orang, semakin riang suasana dibuat…makin singkat waktu didapat. tidak semua orang menyadari arti waktu yang berharga, berharga untuk dinikmati, berharga untuk dirasakan, dan berharga untuk mendapat banyak pelajaran hidup.

pelajaran hidup bukan satu hal yang bisa mutlak dipelajari di bangku sekolah, terlebih di bangku kuliah. pendidikan formal hanya memberikan kita pengetahuan akan bagaimana menyelesaikan masalah. tapi tidak pernah memberikan petunjuk pada kita, siapa yang akan memberikan masalah dan siapa sahabat yang akan membantu menyelesaikan untaian masalah…di dalam kehidupan.

sahabat…mungkin lebih baik kalian disebut seperti itu. kalian berdua ibarat cahaya baru bagiku untuk melongok isi dunia dan segala kemajemukannya. berani…kalian yang membuatku berani mendobrak apa yang selama ini menjangkiti…menjangkiti ketakutanku, kekuatanku, dan keputus asaanku selama ini.

mau kemana kalian ? sudah mau menghilang….belum banyak waktu kita bagi untuk menertawakan betapa seragamnya pandangan orang mengenai hidup ini.

Continue reading

Habis Stress Terbitlah Ketawa


sekedar sharing aja kalo gw sekarang udah mulai masuk ke kehidupan baru (kesannya kayak baru merid)…gw sekarang lagi dalam masa transisi dari seorang mahasiswa jadi seorang karyawan. gw sekarang kerja di salah satu perusahaan telekomunikasi di Indonesia, kalo dihitung kasar mungkin udah hampir dua bulan gw di sini. tapi walau baru dua bulan pengalaman gw di sini udah banyak banget. salah satunya pengalaman mengenai dunia pertemanan.

ibarat kata gw itu kayaknya bakal susah banget bertahan di satu tempat kalo gak punya temen deket. dulu waktu masih jadi jobseeker gw juga sempet kenal deket dengan temen-temen gw di salah satu perusahan telekomunikasi saingan tempat kerja gw sekarang. sampai saat ini juga gw masih sering berhubungan dengan mereka.

gw sama temen2 kantor lagi woro2 di luar kantor...it was fun hippiee temen2 @indosatbran1

gw sama temen2 kantor lagi woro2 di luar kantor...it was fun hippiee temen2 @indosatbran1

oke sekarang balik ke topik, gw sekarang mau cerita tentang kehidupan gw bersama teman-teman di tempat kerja sekarang. awal kisah bermula dari kesamaan antara gw dan mereka yang bernasib sama sebagai karyawan OS (outsource). kita emang kadang suka ngeluh mengenai status kita dan lainnya yang masih bersifat kesejahteraan, belom lagi kalo digabung sama stressnya tekanan pekerjaan setiap hari dari karyawan tetap di kantor kita. beuuhh…bikin pusing deh.

tapi seenggaknya itu semua bisa kita lewati dengan tertawa, loh kok bisa ?

Continue reading