Blackberry dan Pergeseran Tren Gadget


sekarang ini tren gadget dunia lagi panas dengan persaingan antar platform. ya mungkin disadari atau gak sekarang produsen telepon seluler kini gak hanya membanggakan merknya, tapi juga sistem operasi yang digunakan di perangkatnya. 

Blackberry Mulai Ketinggalan Jaman

Blackberry Mulai Ketinggalan Jaman

di Indonesia, mungkin sejak tahun 2010 sampai 2011 nama Blackberry sebagai smartphone yang juga memiliki platform sistem operasi sendiri jadi sangat populer. selain itu fitur Blackberry Messenger yang dia miliki memungkinkan penggunanya untuk berkomunikasi dengan banyak orang yang juga menggunakan Blackberry, secara gratis. 

Continue reading

Kenapa Harus Blackberry ?


FIX !!

akhirnya setelah beberapa lama masa penggalauan gw untuk milih jenis gadget yang emang sesuai buat gw, akhirnya pilhan gw jatuh ke Android. mau tahu gimana ceritanya kenapa gw milih Android ?

Android vs Blackberry

Android vs Blackberry

begini ceritanya, jadi beberapa waktu lalu gw sempet galau gara-gara gw harus milih jenis handphone gagdet apa yang emang cocok buat kebutuhan gw yang mayoritas banyak bergelut di dunia internet. temen-temen kantor gw banyak yang pakai Blackberry dan katanya sih Blackberry itu wajib untuk yang punya mobilitas tinggi. tapi tunggu dulu, setiap orang punya jenis mobilitas yang beda-beda kan ?

Continue reading

Era Telepon Seluler Sudah Tamat


jenis handphone apa yang lo pake sekarang ?

smartphone atau telepon seluler biasa ? kalo lo pengguna telepon seluler biasa, sama seperti gw, ada yang perlu lo tahu kalo mungkin sebentar lagi era telepon seluler akan benar-benar hilang dari muka bumi.

Smartphone is ready to be HITS

Smartphone is ready to be HITS

maraknya penggunaan smartphone sebagai alternatif banyak orang untuk berkomunikasi dan menunjang mobilitas yang tinggi membuat smartphone lagi banyak digandrungi, gak hanya oleh para profesional, bahkan anak muda pun mulai banyak yang menggunakan Smartphone.

saat ini di Indonesia, smartphone sudah mulai menggeser eksistensi telepon seluler berfitur. liat aja contohnya pengguna Blackberry kini makin mudah ditemui dimanapun. kalo di luar negeri sendiri persaingan Blackberry masih kalah jauh dengan iPhone dan smartphone besutan Android.

Continue reading