Wanita Emas


banyak yang setuju kalo sebenarnya banyak banget ke-absurd-an ibukota Indonesia yang bisa kita bahas di blog gue, tapi untuk saat ini gue lagi mau fokus untuk bahas tentang si Wanita Emas.

sekedar referensi buat lo, ini dia foto Wanita Emas itu

Wanita emas keliatan bersinar bagaikan emas di tengah lumpur

Wanita emas keliatan bersinar bagaikan emas di tengah lumpur

pengalaman gue untuk pertama kalinya ngeliat gambar ini pas gue lagi di perjalanan menuju kebayoran baru, pas di daerah kalimalang, gue liat foto kayak gini ditempel di belakang metro mini, khususnya di bagian kaca belakang.

kesan pertama gue pas liat kampanye ini, sedikit nahan ketawa dan geli, tapi juga ngerasa kasian juga kenapa sampe segitunya calon pejabat kita bikin kampanye yang menurut gue agak absurd juga. percaya atau gak ketika gue lagi di jalan waktu itu, gue sampe melototin gambarnya lamaaa banget, untungnya gue gak nyebur ke kalimalang.

satu hal yang bikin gue tertarik sama iklan ini dan sampe pengen nangis nahan ketawa adalah dengan slogan “wanita emas”…sory sory…apa tadi bay ? …| wanita emas joo… | maksudnya ?? …. | ya cerna aja sendiri pake akal sehat lo hahaha

gue pertama kali baca tegline nya doi gue kira doi mau ngubah pekerjaan semua orang di jakarta jadi penjual emas, atau mau bikin jakarta jadi pusat belanja emas se asia tenggara, atau semacamnya lah…tapi ternyata si emak2 satu ini niatnya mau ngubah sampah jadi emas….

wowwwww gila ini orang sakti nya gak ketolong banget…apa jangan2 doi adalah seorang alchemy handal dari masa lampau, diutus sama gatot kaca naik mesin waktu, datang ke masa depan membenahi kota jakarta ???

okeehh….gue mau kasih tahu sedikit mengenai sosok si wanita emas ini:

Continue reading

Advertisements

Tips Mengatasi Galau


lo pernah Galau ?

gw yakin 100% dari pembaca tulisan ini pernah mengalami GALAU walau cuma sekali dua kali tiga kali empat kali. dan mungkin lo mau baca dulu post gw tentang Kalimat Galau ? hehe

Galau (lagi)

Galau (lagi)

oke pertama gw sebagai perwakilan dari yayasan SpidolBekas Indonesia akan menjelaskan apa itu galau. galau yang dalam bahasa inggris disebut sebagai hubbub  adalah suatu kondisi di mana diri lo sedang merasa kacau, merasa tidak karuan, dan gelisah pada satu kondisi. umumnya yang terjadi kondisi yang buruk seperti: dapet nilai yang buruk, dapet tugas yang ajaib susahnya, atau kalau lagi putus cinta, bisa memicu lo dalam waktu sedetik langsung GALAU.

keadaan galau memang sering menimpa kita-kita yang masih remaja dan labil. biasanya yang bikin kita galau mayoritas karena masalah cinta. selanjutnya menyusul karena masalah tugas atau hubungan pertemanan.

biasanya keadaan galau lebih mudah menyerang kaum wanita, karena kaum pria lebih dominan berpikir secara praktis dan tidak terlalu sering berpedoman pada perasaan.

Penyebab Galau:

rasa galau timbul karena banyak faktor di antaranya:

Continue reading

Koleksi (yang) Galau


sebelumnya, ada yang perlu kalian ketahui…gw punya akun Twitter dengan nama akun @bayuadhytia. bagi yang belom follow, gw saranin langsung follow gw, sebelum menyesal, hahaha…

oke, gw di Twitter sering banget bikin karya-karya kalimat galau. tujuannya untuk menghibur aja, biar Twitter makin rame dan semua temen gw terhibur. biasanya gw buat berbagai macam kalimat galau pada malam hari tepatnya sekitar jam 8 malem sampe selesai (baca: udah gak ada ide lagi) hahaha….

nah inilah berbagai karya galau gw yang pernah gw bikin :::

Continue reading