Mie Rebus…Ceraikan Aku…!


Mie Rebus

Mie Rebus

Oke baru sadar berat badan udah mulai naik kelas. Gak kerasa kayaknya baru kemarin gw merasa agak proposional. Tapi ya sudahlah, gw harus sadar kalo sekarang lingkar pinggang mulai tidak teratur.

Berat rasanya berpisah dengan mie rebus -makanan idola rakyat Indonesia- apalagi mie goreng rebus yang selalu menggoda gairah perut di kala hujan.

Masih ingat banget pertemuan pertama gw dengan dia, mie rebus khas Indonesia. Saat itu…ah sudahlah lupakan, terlalu sakit mengingat mie rebus campur telor, bakso, sawi, dan……arrgggh gw jadi ingat dia lagi.

Sudah cukup penderitaan yang gw rasakan selama bersamamu, wahai mie rebus yang jahat…sakit pinggangku karena tak sanggup menahan celana sempitku, sakit badanku karena tak sanggup menahan desakan baju XL ku.
Aku tak tahan, kita harus berpisah…mie rebus.

QR Code Tulisan Ini: Mie Rebus…Ceraikan Aku…!

QR Code Tulisan Ini: Mie Rebus…Ceraikan Aku…!

3 thoughts on “Mie Rebus…Ceraikan Aku…!

  1. mesti hati-hati mas kalau makan mi instan, mungkin tadinya pingin ngirit eh malah timbul masalah kesehatan karena konsumsi mi instan yang terlalu banyak.

    btw salam kenal ya mas.

    Like

  2. Pengakuan tulus dari saya sendiri Ibu Susiyana.saya mau mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga,
    serta penghargaan dan rasa kagum yang setinggi-tingginya kepada KI JONGGOL,saya kerja sebagai PEMBATU HONGKONG selama 7 tahun di HONGKONG ,
    dengan gaji lebih kurang 2.jt /bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirim uang dikeluarga di jawa barat, sudah lama saya mengetahui roomnya ini,
    juga sudah lama mendengar nama besar AKI, tapi saya termasuk orang yang tidak terlalu percaya dengan hal seperti itu, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng tetapi kemarin waktu pengeluaran, saya coba2 pasang angka 6D benar2 tidak percaya dan hampir pingsang,
    angka yang di berikan KI JONGGOL ternyata tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di HONGKONG, tidak ada ongkos pulang,terus beliau mebantu kasih angka 6D, lansung saya disuruh mendaptar jadi member mulanya saya tidak percaya, mungkin angka ini keluar,
    tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan ternyata tembus….!!!sekali lagi terima kasih banyak KI JONGGOL, saya sudah kapok kerja jadi pembantu,rencana minggu depan mau pulang aja ke jawa barat,,buat AKI,saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik AKI.
    yng ingin minta angka goib silakan hubungi KI JONGGOL Di Nomr ini 0852-1654-8879 terima kasih….????>>>ATAU KLIK DISINI

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s