9 April: Rame, Padat, Banyak Bendera


Daftar Partai Peserta Pemilu 2014

Daftar Partai Peserta Pemilu 2014

oh god…sebentar lagi Indonesia mau pemilu…nasib ratusan juta orang bakal jadi penentu di satu hari itu…

9 April 2014 untuk kedua kalinya (kalo gak salah itung) gw mengikuti ritual sakral di Indonesia ini bernama Pemilihan Umum. well emang sih tanggal 9 April nanti baru cuma pemilihan legislatif aja, tapi dari itulah masa depan Indonesia dan keluarga-keluarga Calon Legislatif bakal ditentukan apakah menjadi cerah, redup, senja, galau, rusak, atau hingar bingar apa sih gw

Pemilu Pertama SpidolBekas :)

Pemilu Pertama SpidolBekas🙂

masih inget banget gw waktu pertama kali nyobain yang namanya tempat pemungutan suara di Pemilu tahun 2009. kesan pertama nyobain jadi pemilih itu rasanya amazing sih karena bisa dibilang gw jadi salah satu penentu nasih negara gw sendiri, tapi sayangnya pada waktu itu cukup ngerasa ribet juga karena gw harus buka lembar pemilihan yang segede Gundam di tempat yang kaya bilik warnet 5000an…sempit coy. belum lagi tahun 2009 kemarin banyaaakk banget partai yang ikutan pemilu dan ada banyaaaakkk lagi calon legislatif yang berebutan suara emas gw…puuuhh

ada 34 partai di Pemilu 2009

ada 34 partai di Pemilu 2009

tapi syukur deh pemilu 2014 ini partainya lebih sedikit walau gw bilang sih masih kebanyakan, gw berharap banget pengalaman pahit gw di tempat pemungutan suara gak terjadi lagi, gak ada lagi kertas segede robot Gundam, karena kalo dipikir kertas gede-gede gitu kan gak ramah lingkungan yaaa….

Rame Bendera Partai di Pinggir Jalan

Rame Bendera Partai di Pinggir Jalan

ngomong-ngomong tentang lingkungan sudah jadi kewajiban kalo mau pemilu pasti di sepanjang jalan dipasangin bendera partai, gak peduli itu ilegal apa gak yang jelas ganggu banget pemandangan kota yang tadi rapih jadi awut-awutan *_* belom lagi kalo nanti banyak caleg penunggu pohon…hiiii kayak kuntilanak banyak caleg mejeng di pohon keramat biar terkenal bukannya jadi contoh yang baik, caleg bahkan jadi salah satu contoh buruk perilaku orang Indonesia, duhh ckckck…

Calon Pejabat di Pohon Keramat, Gak Bermartabat Suka Menghambat

Calon Pejabat di Pohon Keramat, Gak Bermartabat Suka Menghambat

menjelang masa kampanye nanti juga makin rame orang keliling kota bikin macet buat kampanye, udah bikin macet nanti juga banyak sampah duhh Indonesiaku kok ya beginii yaa…

Rame, padat, macet, sampah, udah jadi kebiasaan buruk banget nih dari semua partai di Indonesia…duh bisa gak sih besok-besok semua partai bikin kampanye yang bersih, kompak, gotong royong, dan taat peraturan…susah kayaknya😦

QR Code Tulisan Ini: 9 April: Rame, Padat, Banyak Bendera

QR Code Tulisan Ini: 9 April: Rame, Padat, Banyak Bendera

 

One thought on “9 April: Rame, Padat, Banyak Bendera

  1. Pingback: SpidolBekas Ogah Ikut Black Campaign | SpidolBekas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s