Wanita Emas


banyak yang setuju kalo sebenarnya banyak banget ke-absurd-an ibukota Indonesia yang bisa kita bahas di blog gue, tapi untuk saat ini gue lagi mau fokus untuk bahas tentang si Wanita Emas.

sekedar referensi buat lo, ini dia foto Wanita Emas itu

Wanita emas keliatan bersinar bagaikan emas di tengah lumpur

Wanita emas keliatan bersinar bagaikan emas di tengah lumpur

pengalaman gue untuk pertama kalinya ngeliat gambar ini pas gue lagi di perjalanan menuju kebayoran baru, pas di daerah kalimalang, gue liat foto kayak gini ditempel di belakang metro mini, khususnya di bagian kaca belakang.

kesan pertama gue pas liat kampanye ini, sedikit nahan ketawa dan geli, tapi juga ngerasa kasian juga kenapa sampe segitunya calon pejabat kita bikin kampanye yang menurut gue agak absurd juga. percaya atau gak ketika gue lagi di jalan waktu itu, gue sampe melototin gambarnya lamaaa banget, untungnya gue gak nyebur ke kalimalang.

satu hal yang bikin gue tertarik sama iklan ini dan sampe pengen nangis nahan ketawa adalah dengan slogan “wanita emas”…sory sory…apa tadi bay ? …| wanita emas joo… | maksudnya ?? …. | ya cerna aja sendiri pake akal sehat lo hahaha

gue pertama kali baca tegline nya doi gue kira doi mau ngubah pekerjaan semua orang di jakarta jadi penjual emas, atau mau bikin jakarta jadi pusat belanja emas se asia tenggara, atau semacamnya lah…tapi ternyata si emak2 satu ini niatnya mau ngubah sampah jadi emas….

wowwwww gila ini orang sakti nya gak ketolong banget…apa jangan2 doi adalah seorang alchemy handal dari masa lampau, diutus sama gatot kaca naik mesin waktu, datang ke masa depan membenahi kota jakarta ???

okeehh….gue mau kasih tahu sedikit mengenai sosok si wanita emas ini:

Continue reading