Menulis


yaa…sumpah kali ini gue gak ada ide tentang judul apa yang menurut gue bisa mencerminkan poin yang akan gue tulis. bermula dari sebuah kutipan yang berhasil gue dapet sebagai imbalan balas jasa gara-gara gue udah posting tulisan gue yang ke sekian di blog. kalimatnya kayak gini.

There are three rules for writing a novel. Unfortunately, no one knows what they are. -W. Somerset Maugham-

ya itulah kalimat yang sebenarnya secara pengertian gue ngerti. karena selama masih bahasa manusia bisalah pake Google Translate kan. kalo diartikan secara biasa sih kalimat di atas bunyinya jadi

Ada tiga aturan dalam menulis Novel, sayangnya gak ada yang tahu apa itu. -W. Somerset Maugham-

Continue reading