Ya Ampun…Darsem !!


ini nih miris gw baca berita satu ini…

kalian masih ingat kan sama berita TKI (Tenaga Kerja Indonesia) asal Subang bernama Darsem ? si Darsem ini terkenal lantaran dulu dia pernah jadi kontroversi terkait masalah hukumnya di Arab Saudi.

Darsem, lupakah kau dengan kami ini ?

Darsem, lupakah kau dengan kami ?

Darsem dulu sempat mau dihukum pancung sama negara sono gara-gara dia udah ngebunuh majikannya yang katanya sih mau perkosa dia alias “mau dipake.” nah setelah ketauan ngebunuh dipenjaralah dia dan diancam hukuman pancung sama kerajaan Arab Saudi.

wuiiihhh….waktu itu rakyat Indonesia pada bersatu padu mendukung Darsem biar bebas. gak sedikit juga yang rela menyumbangkan uangnya ke Darsem biar dia lolos dari hukuman pancung. intinya Indonesia prihatin banget deh sama si Darsem ini…banyak juga tuh orang-orang yang rela panas-panasan di jalan untuk gelar demontrasi mendukung pembebasan Darsem.

tapi sekarang semua itu percuma dan lebih pantas dijadiin bahan lawakan semata, kenapa ?

Continue reading