Telur Ayam


kali ini SpidoBekas akan mencoba menjadi sedikit lebih ilmiah dengan bikin postingan yang berbau sains. tapi untuk permulaan gw bikin postingan di bidang sains gw mau mulai dulu dari ilmu pengetahuan di bidang makanan…tetep aja

gw akan mulai bahas mengenai telur ayam, yak telur ayam…khusus telur ayam bukan telur yang lain.

Telur sebuah persembahan dari AYAM

Telur sebuah persembahan dari AYAM

kebanyakan telur dari hewan jenis burung dan reptilia sebenarnya bisa aja dimakan semuanya. tapi ya lazimnya manusia biasa kebanyakan makan telur ayam, karena produksinya bisa cepat dan massal. jadi bisa stok banyak. yaa kebayang gak sih kalo lo makan telur buaya, udah ngambilnya harus taruhan nyawa, udah gitu sekali bertelur lebih dikit dia.

telur ayam biasa dikonsumsi sebagai makanan sehari-hari, makanan pendamping, atau bahkan untuk obat. telur ayam disamping enak dan memiliki harga terjangkau, ternyata juga banyak memiliki manfaat di antaranya:

Continue reading

Advertisements