Yuk Minggir Sejenak


image

#ItCanWait…banyak orang anggap sepele ngetik pesan atau status ketika berkendara. Mungkin juga gak sadar kalau ternyata puluhan pesan atau update status yang dibuat sambil nyetir bisa mengundang malaikat pencabut nyawa stand by di samping kamu…persisnya…di bangku penumpang.

Gak ada salahnya minggir sambil berhenti sejenak ke pinggir jalan kalau emang udah gak tahan ngetik pesan atau update status.

Kamu gak mau kan update statusnya jadi yang “terakhir” buat kamu ?

Gak mau juga kan gara-gara ogah minggir sebentar, malah akhirnya potongan badan kamu yang dipinggirin orang lain dari tengah jalan…

Bijak berkendara yuk.

Era Telepon Seluler Sudah Tamat


jenis handphone apa yang lo pake sekarang ?

smartphone atau telepon seluler biasa ? kalo lo pengguna telepon seluler biasa, sama seperti gw, ada yang perlu lo tahu kalo mungkin sebentar lagi era telepon seluler akan benar-benar hilang dari muka bumi.

Smartphone is ready to be HITS

Smartphone is ready to be HITS

maraknya penggunaan smartphone sebagai alternatif banyak orang untuk berkomunikasi dan menunjang mobilitas yang tinggi membuat smartphone lagi banyak digandrungi, gak hanya oleh para profesional, bahkan anak muda pun mulai banyak yang menggunakan Smartphone.

saat ini di Indonesia, smartphone sudah mulai menggeser eksistensi telepon seluler berfitur. liat aja contohnya pengguna Blackberry kini makin mudah ditemui dimanapun. kalo di luar negeri sendiri persaingan Blackberry masih kalah jauh dengan iPhone dan smartphone besutan Android.

Continue reading