Susahnya Jadi Konsisten


Fuhh…udah 3 tahun lebih blog ini tertidur. Udah banyak kemauan dari gw untuk bangkitin lagi kejayaan blog ini, tapi apa daya, sifat angin-anginan gw kadang jadi penghalang terbesar.

Konsisten untuk bangkit kembali

Benar-benar sulit jadi orang yang konsisten. Pekerjaan sehari-hari yang juga berkutat dengan tulis menulis bikin gw terlalu banyak menguras pikiran di luar, bukan di blog sendiri.

Tapi mulai dari tulisan ini…gw harus bertekad sungguh-sungguh membangkitkan kejayaan blog SpidolBekas, sebagai blog paling absurd dan tak bertema di Indonesia.

Hahaha…setelah mengetik 3 paragraf rasanya gw pengen lanjut nulis macem-macem di blog ini. Tunggu saja kelanjutannya.

Advertisements

Menulis


yaa…sumpah kali ini gue gak ada ide tentang judul apa yang menurut gue bisa mencerminkan poin yang akan gue tulis. bermula dari sebuah kutipan yang berhasil gue dapet sebagai imbalan balas jasa gara-gara gue udah posting tulisan gue yang ke sekian di blog. kalimatnya kayak gini.

There are three rules for writing a novel. Unfortunately, no one knows what they are. -W. Somerset Maugham-

ya itulah kalimat yang sebenarnya secara pengertian gue ngerti. karena selama masih bahasa manusia bisalah pake Google Translate kan. kalo diartikan secara biasa sih kalimat di atas bunyinya jadi

Ada tiga aturan dalam menulis Novel, sayangnya gak ada yang tahu apa itu. -W. Somerset Maugham-

Continue reading