Mie Rebus…Ceraikan Aku…!


Mie Rebus

Mie Rebus

Oke baru sadar berat badan udah mulai naik kelas. Gak kerasa kayaknya baru kemarin gw merasa agak proposional. Tapi ya sudahlah, gw harus sadar kalo sekarang lingkar pinggang mulai tidak teratur.

Berat rasanya berpisah dengan mie rebus -makanan idola rakyat Indonesia- apalagi mie goreng rebus yang selalu menggoda gairah perut di kala hujan.

Masih ingat banget pertemuan pertama gw dengan dia, mie rebus khas Indonesia. Saat itu…ah sudahlah lupakan, terlalu sakit mengingat mie rebus campur telor, bakso, sawi, dan……arrgggh gw jadi ingat dia lagi.

Continue reading

9 April: Rame, Padat, Banyak Bendera


Daftar Partai Peserta Pemilu 2014

Daftar Partai Peserta Pemilu 2014

oh god…sebentar lagi Indonesia mau pemilu…nasib ratusan juta orang bakal jadi penentu di satu hari itu…

9 April 2014 untuk kedua kalinya (kalo gak salah itung) gw mengikuti ritual sakral di Indonesia ini bernama Pemilihan Umum. well emang sih tanggal 9 April nanti baru cuma pemilihan legislatif aja, tapi dari itulah masa depan Indonesia dan keluarga-keluarga Calon Legislatif bakal ditentukan apakah menjadi cerah, redup, senja, galau, rusak, atau hingar bingar apa sih gw

Continue reading