Uang: Permata dari Neraka yang Indah


Uang…semua orang pasti berpikir atau pernah berpikir kalau semuanya bisa dibeli dengan uang. Tapi gak hanya itu, ternyata uang juga bisa membuat orang lemah jadi penindas dan orang suci jadi pelanggan dosa.

Hanya karena uang, orang bisa berbuat apa saja, termasuk menyingkirkan orang-orang yang pernah menjadi malaikatnya, yang telah mengeluarkannya dari gelapnya dunia.
Uang Mengubah Manusia

Continue reading

Advertisements

Susahnya Jadi Konsisten


Fuhh…udah 3 tahun lebih blog ini tertidur. Udah banyak kemauan dari gw untuk bangkitin lagi kejayaan blog ini, tapi apa daya, sifat angin-anginan gw kadang jadi penghalang terbesar.

Konsisten untuk bangkit kembali

Benar-benar sulit jadi orang yang konsisten. Pekerjaan sehari-hari yang juga berkutat dengan tulis menulis bikin gw terlalu banyak menguras pikiran di luar, bukan di blog sendiri.

Tapi mulai dari tulisan ini…gw harus bertekad sungguh-sungguh membangkitkan kejayaan blog SpidolBekas, sebagai blog paling absurd dan tak bertema di Indonesia.

Hahaha…setelah mengetik 3 paragraf rasanya gw pengen lanjut nulis macem-macem di blog ini. Tunggu saja kelanjutannya.