bingung


bingung itu adalah suatu keadaan, tapi keadaan yang kayak gimana gw juga bingung. semua itu serba bingung kalo misalnya lu lagi gundah di antara dua atau banyak pilihan. gw pernah alamin hal ini, bahkan gw sekarang lagi merasa bingung. ada satu keadaan dimana tindakan gw seharusnya bersikap kontra walaupun gw sebenarnya bikin keadaan itu dari kontra jadi pro.

bingung banget ketika gw dalam kendala di mana gw bisa merubah segala hal jadi positif tapi keadaan dan lingkungan yang bikin gw harus tetap bersikap negatif.


terjebak di dalam kebingungan gw itu, untungnya ada Wuri kekasih gw tersayang, dia selalu kasih gw saran terbaik dan semangat untuk gw di kala gw kebingungan. kapanpun gw butuh pasti dengan segenap perhatiannya ke gw, dia selalu atasi kebingungan gw. entah gimana jadinya kalo gw hidup tanpa dia. pasti hancur hidup gw. makasih ya sayang

Posted from WordPress for Android

3 thoughts on “bingung

  1. Bingung itu…… ketika kita berada di persimpangan jalan dan gak tahu ada apa di ujung jalan sana.
    Nah kalau ente ngapain bingung, cume butuh sikap, tindakan tegas yang konsekwensinya ente udah tahu atas segala keputusan ente.

    Salam bingung deh……..

    Like

Leave a Reply

