Long Lasting Love


Akhirnya gw menemukan seorang yang selalu gw cari selama ini. Seorang yang selalu gw impikan untuk hadir di samping gw. Seorang yang jadi pencerah hidup gw. Terima kasih sayangku, Wuri Handayani.

image


Wuri Handayani, ya itulah dia pasangan sempurna yang saat ini gw punya. Pasangan yang selama ini gw cari untuk jadi pendamping hidup gw.

Gak kerasa kita udah jalanin hubungan hampir setahun lamanya. Janji sehidup semati juga telah kita ucapkan. Dalam menjalani hubungan ini kita gak main-main, kita sudah punya rencana kedepan untuk membina keluarga bahagia, dan bersama selamanya.

image

Gw gak rela kehilangan Wuri walau hanya sebentar aja, begitu juga dia. Pastinya udah ngomel kalo sejam aja gak kasih kabar. Gw amat sayang dan cinta sama Wuri, begitu juga dia.

image

Banyak kesamaan yang kita miliki, terutama di sifat dan perasaan. Kadang gw merasa heran apa yg gw rasain saat ini selalu sama dengan yang ia rasakan. Berkali-kali gw sakit dan ia juga merasakan hal yang sama. Kadang jika mood lagi gak beres dia juga begitu.

Terima kasih cintaku Wuri Handayani, kamu udah jadi bagian hidupku yang paling berharga. Cium sayang, Muuuaaaacchh i love u syang

3 thoughts on “Long Lasting Love

Leave a Reply

