Belaguers di Jalan Raya


lagi-lagi kecelakaan tragis terjadi di depan mata gw, Jumat malam kemarin sehabis pulang kerja, sekitar pukul 11 malam gw disalip-salip sama anak kecil yang bawa ceweknya tanpa helm.

tiap gw kebut dikit, dia pasti langsung salip. sampai waktu itu, motor gw hampir serempetan sama dia. akhirnya karena gw merasa harus ngalah, ya udah gw lambatin tapi gw tetep ‘ngekor’ di belakangnya.

beberapa lama gw ngekor, ini anak kecil mulai belagu, dia mau nyalip truk sambil gaya-gayaan gitu deh. but akhirnyaa…jedeerrr stangnya nyenggol truk, dan langsung oleng, dan dihajar motor dari arah berlawanan. motornya ancur parah, patah sana sini. terus itu anak kecil terluka parah di kakinya (untung bukan kepala).

dia nangis-nangis gitu kesakitan. dan gue as a gentle man, langsung berenti dan turun bantuin dia minggir ke jalan sambil bawain kepingan-kepingan motornya yang berserakan. sambil gw bilangin “makanya jangan ngebut-ngebutan” dan si cewenya si oke-oke aja.

sebenarnya walau gw bilangnya jangan ngebut, padahal di hati gw bilang “makanya tunggu beberapa tahun dulu buat ngalahin gw ngebut” haha. kalau aja kondisi gw lagi fit sih, udah gw tinggal jauh itu bocah belagu. dari awal udah ngebut-ngebutan lawan gw, hampir nabrak, dan si cewenya sambil mainan hape gitu, ya kalo diliat-liat sih mirip kayak di kartunnya MICE kayak gini nih:

ABG Baru bisa naik Motor by MICE

ABG Baru bisa naik Motor by MICE

\gw titip pesen deh sama lu semua ABG muda yang baru bisa naik motor, jangan pada belagu kalo lagi bawa cewek lu. inget itu anak orang kalau dia kenapa-kenapa lo yang harus tanggung jawab. mau keliatan jago naik motor ? inget umur lo berapa.

QR Code:

QR Code

QR Code

2 thoughts on “Belaguers di Jalan Raya

  1. Sebagai gentleman mestinya ngasih contoh yang baik. Boleh sih kebut-kebutan tapi … di arena balap sono. #sambil gak inget kalo kadang ngebut juga🙂

    Like

Leave a Reply

