Thanks God, I am DeBlogger


SpidolBekas itu paling seneng punya banyak temen yang akrab dan gokilnya gak kira-kira. nah untungnya diantara banyak temen-temen SpidolBekas, ada temen-temen dari satu komunitas yang gokilnya gak habis-habis. temen-temen gw yang gokil habis itu dari komunitas Blogger Depok, DeBlogger. kali ini gw akan cerita sedikit mengenai kapan gw pertama kali gabung di komunitas blogger Depok, Komunitas Blogger Terbaik menurut SpidolBekas.

Keluarga DeBlogger

Keluarga DeBlogger

pertama kali gw gabung di DeBlogger itu kira-kira bulan Desember pertengahan 2011. tepat pada tanggal 13 Desember 2011 gw bikin treat perkenalan pertama gw, dan senang bisa kenalan langsung dengan banyak temen-temen DeBlogger.

gak disangka ternyata komunitas ini emang beda sama yang lain. untuk kategori milisnya aktif banget, semua anggotanya sangat aktif dan bisa dibilang lancar bercandanya haha. tapi anyway inilah yang gw seneng, bisa hadir di suasana yang hangat dan bersahabat.

di DeBlogger sendiri, kalau dibilang acara Kopdar alias kopi darat bisa dibilang sering banget. tapi acara yang rutin diadain DeBlogger yaitu Kado (kakak asuh deblogger). di acara ini temen-temen DeBlogger membuat satu kegiatan yang bisa memberi manfaat untuk banyak orang. selain itu ada juga acara lain yang bisa bikin kita ngumpul bareng kayak dapet undangan nonton pemutaran perdana film undangan acara, sampai acara surprise ulang tahun.

Treat perkenalan SpidolBekas 13 Desember 2011

Treat perkenalan SpidolBekas 13 Desember 2011

temen-temen di DeBlogger paling seneng kalau diajak karaoke. entah kenapa ? tapi mungkin juga karena semuanya punya obsesi yang sama untuk jadi penyanyi kayak gw #eh.

sejak gabung di DeBlogger, E-mail gw gak pernah sepi karena pasti ada aja obrolan yang dibahas di milis, dan pasti juga ada aja yang nge-junk kayak gw haha. udah gitu sejak gabung dengan DeBlogger blog SpidolBekas ini jadi gak pernah sepi komentar karena banyak yang sering berkunjung dan kasih komen, contohnya om bradley dan mas iman.

di DeBlogger ini gw juga makin banyak belajar tentang dunia blogging dan social media. banyak yang sering share ilmunya ke temen-temen anggota. hari Sabtu 11 Januari 2012 lalu salah satu anggota DeBlogger, mas gito baru aja share ilmunya tentang digital media planning. rencanannya kegiatan sharing ilmu ini akan dilanjutkan dengan topik-topik yang baru setiap bulannya. jadi sekarang kegiatan DeBlogger makin rutin tiap bulan ada…kado dan workshop.

satu lagi yang bikin gw seneng, yaitu setiap adain acara kita semua gak ada yang langsung ngibrit bubarin diri. pastinya kita langsung ngumpul-ngumpul di mana gitu dan biasanya makan-makan bareng. terakhir kemarin habis ikut workshop digital media mas gito malemnya kita langsung makan-makan di rumah makan spesial sambal di jalan Margonda deket Buku Kafe tempat acara workshop. dan coba tebak semua yang ikut makan-makan waktu itu ekspresinya gak nahan banget haha…kepedesan deh semua.

yaahh…itulah temen-temen gw di Deblogger. lucu, menyenangkan, dan inspiratif. terima kasih Tuhan karena SpidolBekas telah dipertemukan dengan teman-teman yang sangat baik dan menyenangkan sehingga bisa memotivasi diri SpidolBekas sendiri untuk menjalani hari-hari, dengan semangat dan dukungan dari teman-teman terdekat.

thanks DeBlogger, for the best friendship🙂

QR Code:

QR Code

QR Code

 

18 thoughts on “Thanks God, I am DeBlogger

  1. Desember 2011 itu akhir tahun bukan pertengahan tahun hihi.. ember lucu banget kalau baca komen2 di milis deblogger..

    n ternyata banyak “bersembunyi” para aktivis dan blogger2 nasional bahkan internasional ternyata loh di milis walau jarang muncul..

    Gw juga baru gabung pertengahan 2011

    Like

  2. Desember 2011 itu akhir tahun bukan pertengahan tahun hihi.. ember lucu banget kalau baca komen2 di milis deblogger..

    n ternyata banyak “bersembunyi” para aktivis dan blogger2 nasional bahkan internasional ternyata loh di milis walau jarang muncul..

    Gw juga baru gabung pertengahan 2011

    Like

  3. unggulcenter :

    Desember 2011 itu akhir tahun bukan pertengahan tahun hihi.. ember lucu banget kalau baca komen2 di milis deblogger..

    n ternyata banyak “bersembunyi” para aktivis dan blogger2 nasional bahkan internasional ternyata loh di milis walau jarang muncul..

    Gw juga baru gabung pertengahan 2011

    pertengahan tahun yang mana itu ???…haha

    senangnya bisa bergabung bersama kalian…all

    Like

  4. Wew…seriusan ini? rame banget….
    enak ya yg udah sering kopdar. pasti lebih akrab. kalo saya baru ikutan ngeblog sih, bayu…bisa di bilang newbie lah. jadi blom ikut2 komunitas gitu, blom tau caranya juga gmn ikutan, blom ada tmnnya juga. kESIAN yaaa? *wajah memelas…makanya ajakin dong! Wkwkwkkwk:D

    -salam-

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s