A Golden Secret of SOTOJI


pilih makanan instan terbaik jangan asal pilih !!!

di pasaran sekarang banyak makanan instan yang praktis bisa dimakan langsung dengan proses masak gak lebih dari 15 menit dalam rata-rata, bisa dimakan habis dalam waktu 20 menit rata-rata…dan bisa bikin kenyang seenggaknya sampai 3 jam, buat gw.

Makanan Instan Terbaik Sotoji, enak, sehat, dan bergizi

Makanan Instan Terbaik Sotoji, enak, sehat, dan bergizi

makanan instan yang paling umum dikenal masyarakat di Indonesia, umumnya mie instan. tapi akhir-akhir ini banyak kabar yang agak kurang enak untuk mie instan, dikabarkan banyak zat yang kurang baik untuk kesehatan dan bisa memicu penyakit kalau dimakan secara berlebihan.

gw pribadi sebagai penderita penyakit maag emang dilarang untuk sering-sering makan mie instan. dan kalau gw mau banget makan mie instan ada proses tambahan yang agak ribet dijalanin. gw harus saring air sisa rebusan mie baru diganti air yang baru, tujuannya untuk hilangin zat yang bahaya buat lambung gw.

tapi sekarang gw gak khawatir lagi gara-gara gw udah nemuin makanan instan terbaik yang pas buat gw. yaitu Sotoji, apa itu Sotoji ? ini dia jawabannya.

Apa itu Sotoji ?

Sotoji adalah singkatan dari soto jamur instan. soto ? jamur ? hemm…keliatan emang baru banget yaa ada makanan instan yang masukin jamur ke komposisinya. tapi inilah produk yang bikin gw cukup merasa aman untuk bisa lagi makan makanan instan.

pertama kali gw kenal Sotoji itu dari temen-temen gw sesama Blogger Depok. Sotoji ini jadi trending topic di antara mereka. setiap kalo ada yang bahas lagi laper pasti ada yang nyeletuk Sotoji.

pas gw coba emang sih enak, gurih, dan jamurnya kerasa banget. udah gitu porsinya juga banyak.

Sotoji itu dibuat dari sohun, terus juga ada jamur tiram yang dipilih untuk temenin sohunnya. cara masaknya juga sama aja kayak lo bikin mie instan, gak ada yang beda. cuma gw saranin sih gw lebih suka kalo pas sohun direbus, jamurnya juga ikut direbus…biar agak lembut. tapi apapun cara masaknya itu tergantung selera lo semua.

Makanan Instan Terbaik Sotoji punya banyak kelebihan diantaranya membantu mengurangi kolestrol

Makanan Instan Terbaik Sotoji punya banyak kelebihan diantaranya membantu mengurangi kolestrol

Kelebihan Sotoji

Sohun dan jamur tiram yang digunakan Sotoji ternyata punya banyak kelebihan di antaranya:

  1. porsinya lebih banyak dibanding mie instan
  2. karena bahannya sohun jadi bisa bikin kenyang
  3. ada jamur tiram yang punya manfaat mengurangi kolestrol, sebagai zat anti kanker, dan
  4. mempunyai khasiat sebagai obat untuk berbagai penyakit seperti Lever, Diabetes, dan Anemia

satu lagi nih untuk lo semua ada kelebihan lain yang paling gw suka dari Jamur Tiram, yaitu mampu membantu menurunkan berat badan dan membantu pencernaan karena punya serat tinggi.

kelebihan lainnya dari Sotoji adalah: kalau mau beli bisa via online…canggih kan ?

Beli Sotoji via Online

Makanan Instan Terbaik Sotoji - beli Sotoji via online

Makanan Instan Terbaik Sotoji - beli Sotoji via online

nah kelebihan lain dari Sotoji adalah lo gak perlu jauh-jauh pergi ke supermarket untuk beli makanan ringan. tinggal buka browser dan klik Sotoji setelah itu masuk ke bagian pembelian, atau kalau mau lebih gampang klik di sini Beli Sotoji.

gampang kan gak pake ribet tinggal beli via online, isi form pemesanannya, bayar via transfer…selesai deh.

Makanan Instan Terbaik

gimana gak bisa dibilang makanan instan terbaik coba kalau semua manfaatnya sangat bagus buat lo dan lagi proses belinya bisa via online…wow baru kali ini nih beli makanan instan via online…ayo buruan coba. makanan instan ini gw rekomendasikan ke lo semua karena banyak manfaat dan cukup aman buat penderita maag kayak gw.

Tips Masak Sotoji

gw dapet tips dari nyokap gw katanya kalo mau sohunnya lebih enak, sebelum dimasak musti kudu direndam dulu di air dingin sampai berbentuk sohun basah, bukan versi padatnya. habis itu baru direbus dan langsung dimasak gabung sama bumbu dan jangan lupa jamurnya. enak deh…cobain makanya

QR Code:

QR Code

QR Code

5 thoughts on “A Golden Secret of SOTOJI

  1. saya cuma mengingatkan agar berhati-hati dengan SOTOJI karena dapat menyebabkan kanker. kenapa? pengalaman saya makan satu pingin nambah lagi, ketagihan lezatnya. awas bikin kanker alias kantong kering hehe.

    oia salam kenal sesama peserta. ditunggu kunjungan dan komentarnya. terimakasih

    Like

Leave a Reply

