Teman Berlandaskan Kbps


social media, menjauhkan yang dekat dan mendekatkan yang jauh. sekilas begitulah pandangan beberapa orang tentang fenomena social media di tanah air.

teman-teman blogger berawal dari internet ke dunia nyata

teman-teman blogger berawal dari internet ke dunia nyata

disadari atau enggak beberapa orang akan lebih vulgar berbicara di social media, di Twitter misalnya. banyak orang-orang yang ngobrol sama temen-temennya lebih akrab daripada di dunia nyatanya alias face to face. ini bukan kekurangan yang harus dihilangkan, hanya saja ini sebuah fenomena yang bisa kita pelajari.

sebagian orang juga mempunyai teman-teman baru melalui jaringan internet, social media. gw sendiri pun juga punya banyak temen yang awalnya kenal di internet. untuk ngobrol sama dia pun gw harus berurusan sama yang namanya kbps alias koneksi internet. entah kenapa juga kebanyakan dari obrolan gw sama mereka konotasinya bisa sangat akrab, seakan udah kenal lama.

kebanyakan teman yang gw kenal di dunia maya dan akhirnya bisa ketemu di dunia nyata, mereka semua orangnya asik…gak kaku, dan sangat open minded. oiya gw juga kenal banyak temen-temen di dunia maya lewat komunitas Blogger Depok. di komunitas itu gw kenal banyak teman yang gokil, lucu, menghibur, dan inspiratif.

bagi kalian para penggiat kegiatan blogging atau social media lainnya seperti Tumblr, Facebook, dan Twitter ada baiknya kalian sekali-kali mengadakan kegiatan ketemuan alias kopdar. dengan begitu lo bisa punya banyak teman dan memperluas kesempatan untuk mendapat sahabat-sahabat baru.

kalau kita sering gabung dan kopdar sama banyak komunitas netizen, banyak ilmu yang bisa kita ambil dan serap, kemudian aplikasikan. yang paling penting sebelum masuk ke dalam komunitas ada baiknya menelusuri dulu komunitas itu, pastikan kamu mengetahui kegiatan-kegiatan yang sering komunitas itu lakukan. pilih komunitas yang aktif dan sering punya banyak kegiatan dengan begitu lo gak akan nyesel udah masuk ke komunitas yang sesuai itu.

QR Code:

QR Code

QR Code

 

One thought on “Teman Berlandaskan Kbps

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s