Laruku New Single: Chase


salah satu group band yang melegenda di Jepang, bahkan udah di internasional, L’Arc~en~Ciel pada akhir tahun 2011 kemarin mengeluarkan single terbaru mereka yang berjudul “CHASE”. tepatnya pada 21 Desember 2011 group band yang akrab disebut “Laruku” sejak tahun 1993 ini emang gak pernah berhenti berkarya. sebelumnya Laruku ngeluarin single di tahun yang sama pada akhir Juni 2011 kemarin berjudul Good Luck My Way, cek dan download lagunya di sini Laruku Good Luck My Way.

Laruku Chase

Laruku Chase

walau banyak yang bilang Laruku akan bubar, tapi toh sampai saat ini mereka masih giat mengeluarkan lagu baru, walau dalam bentuk single, bukan album. alasan Laruku gak bubar karena para personilnya menganggap bahwa Laruku adalah sebuah budaya bermusik, jadi bukan sekedar band biasa.

mengupas tentang lagunya kali ini yang berjudul Chase dan akustik lagu My Dear. kali ini gue akan kasih nilai 9 deh buat Laruku. untuk lagu Chase kali ini dibawain oleh mereka dengan tempo yang agak lebih cepat, dan full electronic. yak gak bisa disangka lagi deh si penabuh drum Yukihiro kali ini punya banyak peran di single yang baru ini. kalo gue dengerin lagu Chase gue serasa lagi dengerin VAMPS yang kolaborasi sama Acid Android dan sedikit bumbu dari album Ectomorphed Works Laruku yang dikeluarin pada 28 Juni 2000.

untuk lagu kedua yaitu versi akustik dari lagu My Dear, lagunya lumayan enak dan slow banget. cocok banget buat yang lagi pengen ketenangan dalam hidupnya. biasanya Laruku kalo bikin Single mereka akan buat lagu yang versinya punk, dari P’Unk~en~Ciel…tapi sekarang mereka ganti konsep jadi aransemen ulang lagu jadi versi akustik dengan mengusung nama L’Acoustic.

ini lirik lagu L’Arc~en~Ciel Chase:

Calling…..

Calling the fallen angel
Rolling on cold asphalt
Calling the fallen angel
Rolling on cold asphalt…..

Calling the fallen angel
Rolling on cold asphalt
Warning no salvation

Starting now let’s play tag

Calling
chikayoru na kiken
michi woaketekure yeah yeah

itazura na shihaisha muhou na sekai de
(Lets speed up! Lets speed up!)
eraba reshi chouten kami heno shissou
(Lets speed up! Lets speed up!)
teno naru hou he

I’m chasing you
(Chasing you)
Get away
I’m chasing you
(Chasing you)
Get away

Calling the fallen angel
Rolling on cold asphalt
Warning no salvation

Starting now let’s play tag

Sonic
kono denkou sekika
minogasa naide yeah yeah

itazura na shihaisha muhou na sekai de
(Lets speed up! Lets speed up!)
eraba reshi chouten kami heno shissou
(Lets speed up! Lets speed up!)
teno naru hou he

I’m chasing you
(Chasing you)
Get away
I’m chasing you
(Chasing you)
Get away

shinkei wo togara sete
shiri tsukusu Territory
(Close)
saibu wo name mawashi
(Close)
sukima wo tsuki sasu

itazura na shihaisha muhou na sekai de
(Lets speed up! Lets speed up!)
eraba reshi chouten kami heno shissou
(Lets speed up! Lets speed up!)
tora eta hyouteki nerai sadame
(Lets speed up! Lets speed up!)
nogare nai Loser shouri wo tsukame
(Lets speed up! Lets speed up!)
teno naru hou he

I’m chasing you
(Chasing you)
Get away
I’m chasing you
(Chasing you)
Get away

I’m chasing you
Get away
(Chasing you)

got you!

lagu Chase ini dibuat khusus sebagai OST film action adaptasi dari komik Manga WILD7 yang juga dirilis pada waktu yang sama yaitu 21 Desember 2011.

untuk dowload single-nya bisa klik di sini >>> Laruku Chase.

QR Code:

QR Code

QR Code

4 thoughts on “Laruku New Single: Chase

  1. Mantab!!! menuju tekape.. saya paling suka lagu laruku FLOWER hehehe jaman dulu banget. Setiap ngeliat video klipnya, dunia serasa indah dan perut saya yg buncit serasa langsing.. dan selalu berniat diet hahahaha

    Like

  2. unggulcenter :

    Mantab!!! menuju tekape.. saya paling suka lagu laruku FLOWER hehehe jaman dulu banget. Setiap ngeliat video klipnya, dunia serasa indah dan perut saya yg buncit serasa langsing.. dan selalu berniat diet hahahaha

    buahahaha…..sumpah kocak gw bacanya, like this yoo, lagu laruku emang selalu legendaris…kapanpun didengerin gak bosen2

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s