Satu Siulan, Copot Jantungku


sebelum lo baca seterusnya tentang tulisan gue ini, ada baiknya lo baca dulu postingan gue yang berkaitan dengan “sesuatu” yang akan gue tulis. tenang lo tinggal klik link ini untuk baca >> Mahluk Itu Muncul Lagi.

ya, mungkin setelah lo baca tulisan gue tentang “mahluk multidimensi” ini (begitulah gue menyebutnya) lo akan tertawa atau bahkan gak sama sekali. tapi ada satu hal yang gue pengen lo tahu kalo, percaya deh berada 2 meter dekat sama mahluk multidimensi ini gue amat sangat sensitif. gue gak rela dan agak males juga sih tunjukin bukti aturan gue yang sangat ketat tentang jarak aman yang bisa gue toleransi untuk sekedar “dekat” dengan mahluk ini.

ganyang habis mereka, mahluk astral gak jelas :p

ganyang habis mereka, mahluk astral gak jelas :p

yaa..bukannya gue ngelakuin hal yang bersifat merendahkan atau menjelek-jelekan sih. tapi, percaya deh mahluk multidimensi ini penuh dengan teka-teki yang bahkan gak ada jawaban pasti yang bisa gue dapet. mereka hidup dalam ketidakjelasan status hidupnya, dan gue emang paling sensitif sama masalah yang “gak jelas” itu.

oke di tahun 2012 ini, dengan banyak kesibukan yang bisa gue rasakan selama ini, ternyata gak juga bisa ngejauhin gue dari mahluk satu ini. percaya atau gak, mungkin dengan rutinitas gue yang kadang pulang malem dan melewati sarang-sarang mahluk ini…gue yakin hubungan kontak mata yang secara resmi gue hindarin ini akan tetap gue alamin.

di stasiun tv mahluk ini banyak muncul bahkan dijadiin bahan ejekan semata. tapi gak menutup kemungkinan juga mahluk ini ada di beberapa acara tv dengan mengambil bentuk lain dari mereka biar gak terlalu vulgar juga. di acara-acara tv mahluk ini sering muncul, bahkan bisa membawa acara dan mengisi acara. walau dari segi fisik cuma keliatan dari kelakuannya aja, tapi percaya deh gue bisa bedain mana yang laki tulen sama laki jadian-jadian kayak gitu.

yang paling bikin gue bingung adalah ketika mahluk kayak gitu bertebaran di stasiun tv, yang bahkan kecenderungan pertambahan populasi mahluk jadi-jadiannya bisa bertambah, buat apa juga para orangtua melarang anak-anaknya nonton video bokep kalo hal yang lebih parah dan merusak bisa diekspos secara vulgar tanpa disensor atau diapain lah gue gak paham di acara-acara tv.

buat apa ngelarang anak nonton bokep, kalo hal yang lebih parah justru bisa diliat bebas di TV

buat apa ngelarang anak nonton bokep, kalo hal yang lebih parah justru bisa diliat bebas di TV

di tahun 2012 ini gue baru sekali ini alamin kejadian yang amat sangat buruk mengenai kontak gue dengan mahluk ini, begini ceritanya:

waktu itu, gue udah agak lupa harinya, kayaknya sih hari senin atau selasa gitu lah…gue pulang larut malem, sebenarnya menjurus ke pagi sih. terus di tengah jalan yang deket salah satu (atau satu-satunya) apartemen terbesar di Cibubur ada satu daerah yang sering jadi tempat mangkal mahluk ini.

gue tadinya yakin kalo setelah apartemen ini berdiri paling gak mahluk ini udah keilangan lapak lah. etaunya gak…masih ada aja ternyata. udah gitu gue disuitin pula lagi sama dia. terus habis suitin gue dia nunjuk-nunjuk tempat yang gelap gitu…najong gue ngerti maksudnya. pas gue disuitin sama dia gue hampir ilang kendali sama motor gue. untung gue gak jatuh, kalo jatuh saat itu dan disamperin dia, mungkin saat ini lo gak bisa baca tulisan gue guys…

QR Code:

QR Code

QR Code

 

5 thoughts on “Satu Siulan, Copot Jantungku

  1. Hahhaaaa….

    Siulin kakak bayu ahhh….

    bang godain kita dunk #eh

    Iya betul banged, semoga mahluk multidimensional itu bisa musnah dari muka bumi ini

    Like

Leave a Reply

