Bayuadhytia in White


gak kerasa sebentar lagi tahun 2011 udah mau berakhir dan berganti jadi 2012. kebanyakan dari orang-orang sih biasanya buat resolusi atau pengharapan untuk tahun yang baru nanti. atau ada juga loh sebagian orang yang mau jadi sedikit atau lebih agak ‘berbeda’ dari tahun sebelumnya.

contohnya mungkin adalah gue sendiri.

Logo Bayuadhytia

Logo Bayuadhytia

tadi pas gue lagi di jalan sambil kendarain si Bleki motor kesayangan gue, gue sempet mikir gimana kalo di tahun depan gue jadi pribadi yang agak beda, gue mau jadi someone yang eye-catchy and hard to forget. but gimana caranya ya ?

nah gue mulai mikir tuh, hal aneh dan janggal apa aja yang akan gue lakuin di tahun depan nanti. apa mungkin tahun depan nanti gue harus jadi orang yang amat sangat formal, atau gue akan menjadi orang yang agak urak-urakan ? hemm…

nah setelah gue lama berpikir (mungkin lo ada yang bingung kenapa gue bisa mikirin hal kayak gini sambil kendarain motor,,,tapi ya itulah gue)…gue harus punya penampilan dan passion yang baru.

akhirnya tercetuslah ide brilian, di tahun depan nanti gue akan tampil dengan gaya yang agak bebas…gak formal dan juga gak urak-urakan…pokoknya agak lebih bebas menjurus ke fashion hehe😀

Desain Bayuadhytia in White

Desain Bayuadhytia in White

tahun depan gue akan coba penampilan yang serba PUTIH

nah di atas tadi mungkin lo udah liat karya gue yang spesial banget gue bikin untuk menyambut tahun 2012 nanti. warna dominan bajunya putih dengan sedikit sentuhan warna biru yang tetap menjadi warna favorit gue. semoga aja nanti ketika proses pembuatan baju Bayuadhytia in White gak ada kendala apa-apa, misalnya kayak kendala budget hehe😀

dan asal lu tau untuk lebih banyak mendukung gue yang menjadi semakin ‘WHITE’ gue mungkin nanti akan milih banyak aksesoris pribadi yang warna putih, seperti kacamata, jam tangan, dan kalau nanti ada rejeki lebih lagi semoga aja gadget gue nanti akan berwarna putih semua hehe….

tapi walau semuanya akan serba putih, tapi motor kesayangan tetap akan menjadi ‘Hitam.’ kenapa ? ya mungkin kalo lo bisa lihat sendiri emang warna nya dominan hitam, selain karena lebih keren, warna hitam bisa bikin seenggaknya kalo motor lagi kotor, jadi gak terlalu keliatan hehe

tapi mungkin untuk pembaruan gue akan kasih sentuhan banyak warna silver di motor gue ya…tapi ya semoga bisa sesuai dengan budgetnya nanti.

terus gue juga akan meluncurkan kartu nama pribadi gue sebagai blogger dan SEO support yang tetap memiliki tema warna putih dan campuran biru yang eksotis.

Kartu Nama Bayu

Kartu Nama Bayu

terus kenapa sih gue pengen jadi serba putih di tahun 2012 nanti ?

alasannya karena gue anggap kalo putih itu warna yang melambangkan kesucian , kemurnian, dan gue anggap bisa jadi penyemangat gue biar bisa tetap berpikir jernih dan ‘bersih’ di tahun depan (bukan berarti pikiran gue kotor loh)…

gue bisa dibilang tipe orang yang bisa semangt kalo ada ‘pemicunya’ dan gue harap semua penampilan yang serba putih nanti bisa bikin gue makin terpacu semangatnya untuk jadi apa yang gue mau…jadi orang sukses !!

tapi semoga aja minat gue ke warna putih tetep kuat karena sebenarnya gue orang yang agak angin-anginan jadi suka berubah-ubah seleranya sesuai apa yang gue lagi suka…tapi yaa gue akan berusaha menjaga “putih” nya jiwa gue nanti selama tahun 2012.

welcome 2012 !! good luck my way.

QR Code:

QR Code

QR Code

4 thoughts on “Bayuadhytia in White

  1. Montoq :

    hmmm…
    klo saya pengen malah serba hitam.. sekelam awan yang menggelayut di langit malam.
    #halah :) )

    salam kenal bro :P

    hahaha…ada2 aja,

    siap salam kenal, tapi bukannya udah kenalan ya ? hehe

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s