Good (not) Bye


perpisahan itu emang kadang susah dijabarin sama kata-kata, but paling gak percaya sama gw gak semua perpisahan itu berujung dengan hal baik loh.

gw pergi (sebentar) untuk mencari kesempatan datang kembali

gw pergi (sebentar) untuk mencari kesempatan datang kembali

kali ini gw mau cerita kalo baru-baru ini gw berpisah dengan satu lini kehidupan gw yang udah gw anggap sebagai the most comfortable thing in my world. gw harus berpisah dengan sesuatu itu dikarenakan ada satu hal yang bikin gw gak comfort, aneh ya the most comfort tapi masih ada yang gak comfort-nya. tapi itulah gw bisa dibilang manusia aneh di abad ini.

jadi sekarang gw lagi ada di situasi yang baru, lingkungan yang baru,,,yang sampai sekarang masih belom bisa bikin gw seiya sekata sama lingkungan yang baru ini. bisa dibilang di situasi kali ini gw merasa hampa, dan bingung apakah gw harus pergi dari situasi ini atau gak.

honestly, kalau gw hidup sendiri mungkin gw akan cabut dari situasi yang baru ini untuk cari kenyamanan di luar sana. tapi mau gimana lagi, i’m not live alone, masih banyak tanggung jawab yang harus gw pikul untuk masa depan dan kehidupan gw sehari-hari.

kalau boleh jujur (lagi). gw berharap bisa kembali ke lingkungan gue yang lama, yang mampu kasih gue rasa nyaman dan aman. but gw harap banget juga kalo hal yang bikin gw gak nyaman itu udah bisa dieliminasi. jadi gw bisa bernafas lega di lingkungan yang dulu selama hampir 3 bulan gw jalanin.

dear god, kalau emang aku ditakdirkan kembali untuk hidup di lingkungan yang lama, berikan hamba kesempatan kedua, hamba berjanji akan menjalani hidup lebih baik di tempat itu. dan berikanlah hamba kesempatan untuk mencoba menjalani apa yang hamba bisa lakukan dan hamba minati di tempat yang lama, sehingga hamba bisa menunjukan betapa berharganya hamba untuk orang lain.

aku tidak bisa berkata selamat tinggal untuk kalian semua, teman-teman di lingkungan yang membuat gw nyaman. karena gw masih berharap masih bisa kembali bersama kalian, dengan kemampuan yang baru.

QR Code:

QR Code

QR Code

Leave a Reply

