Motorola RAZR: malam launching hape baru


oke pertama gue akan nyombong dikit nih, karena hari kamis kemarin tepatnya tanggal 8 Desember 2011 yang lalu gue dapat undangan resmi dari Motorola untuk datang ke acara launching produk baru Motorola RAZR yang baru. sekalian aja kemarin gue juga sekalian ajak temen-temen blogger lain.

Motorola RAZR New

Motorola RAZR New

acara peluncurannya sendiri diadain di LuvBar CityLoft, Sudirman CityWalk lt.1. sebenarnya gue sendiri pikir kalo acaranya akan berjalan seperti gimana biasanya. tapi ternyata gue salah. acaranya berlangsung sangat di luar pemikiran gue. acaranya dikemas secara klub malem banget. gue sendiri yang alamin ke sana sampe binggung setengah galau, karena percaya deh…itu pertama kalinya gue datang ke bar hahaha

but anyway mari kita lanjut aja ke gadget yang baru diluncurkan ini, namanya Motorola RAZR versi baru karena kali ini gadget yang satu ini dikawinin sama Android. tapi kalo misalnya dulu lo pernah kenal sama yang namanya Motorola RAZR smartphone besutan Motorola ini selalu hadir dengan desain fisik yang sangat tipis.

seri RAZR yang baru ini dikawinin sama Android sebagai salah satu sistem operasi untuk mobile phone. nah yang ngebuat gadget satu ini pastinya adalah orang yang sangat inspiratif untuk bidang teknologi yang praktis dan minimalis, tapi tetep powerfull. nah untuk kecanggihannya RAZR ini adalah:

  1. desain handphone ini tipis banget, dan untuk masalah body-nya udah dilindungi sama serat KEVLAR yang biasa dipake untuk bikin baju anti peluru dan layar Corning Gorilla Glass yang tahan baret, udah gitu juga ada splash-guard coating yang bikin gadget satu ini tahan semburan air
  2. performa gadget ini didukung sama processor dual-core 1.2 GHz, Android 2.3.5, udah gitu masih ada RAM 1 Gb yang siap bikin semua kegiatan multi-tasking lo semakin powerful dan cepat
  3. untuk masalah pengabadian gambar sendiri. Motorola RAZR punya kamera 8 megapixel yang bisa merekam gambar HD 1080p.
  4. baterainya bisa tahan lama walau cuma nyisa 30% loh…waktu gue pegang hapenya gue bener kagum karena tipisnya, tapi walau tipis baterainya tetap tahan lama, jadi kalo gadget lo sekarang sering banget low-bat, mungkin Motorola RAZR bisa jadi solusi buat lo.

waktu acara peluncurannya, gue sampe gak bisa berhenti berdecak kagum karena gimana pun juga ini hape emang bener2 mutakhir, jujur kalo bagi gue sendiri sangat suka sama gadget yang tipis, dinamis, tapi juga kuat buat jalanin berbagai macam kerjaan.

Gue pas acara peluncuran Motorola RAZR

Gue pas acara peluncuran Motorola RAZR

jaman sekarang emang gak bisa dipungkiri lagi kalo gadget BB lagi disukain banget sama banyak orang. tapi kalo untuk aktivitas mobile lo kayak browsing, dan gunain banyak jenis media, lo mending punya gadget android yang punya kapabilitas lebih baik menurut gue.

QR Code:

QR Code

QR Code

2 thoughts on “Motorola RAZR: malam launching hape baru

Leave a Reply

