Wanita Emas


banyak yang setuju kalo sebenarnya banyak banget ke-absurd-an ibukota Indonesia yang bisa kita bahas di blog gue, tapi untuk saat ini gue lagi mau fokus untuk bahas tentang si Wanita Emas.

sekedar referensi buat lo, ini dia foto Wanita Emas itu

Wanita emas keliatan bersinar bagaikan emas di tengah lumpur

Wanita emas keliatan bersinar bagaikan emas di tengah lumpur

pengalaman gue untuk pertama kalinya ngeliat gambar ini pas gue lagi di perjalanan menuju kebayoran baru, pas di daerah kalimalang, gue liat foto kayak gini ditempel di belakang metro mini, khususnya di bagian kaca belakang.

kesan pertama gue pas liat kampanye ini, sedikit nahan ketawa dan geli, tapi juga ngerasa kasian juga kenapa sampe segitunya calon pejabat kita bikin kampanye yang menurut gue agak absurd juga. percaya atau gak ketika gue lagi di jalan waktu itu, gue sampe melototin gambarnya lamaaa banget, untungnya gue gak nyebur ke kalimalang.

satu hal yang bikin gue tertarik sama iklan ini dan sampe pengen nangis nahan ketawa adalah dengan slogan “wanita emas”…sory sory…apa tadi bay ? …| wanita emas joo… | maksudnya ?? …. | ya cerna aja sendiri pake akal sehat lo hahaha

gue pertama kali baca tegline nya doi gue kira doi mau ngubah pekerjaan semua orang di jakarta jadi penjual emas, atau mau bikin jakarta jadi pusat belanja emas se asia tenggara, atau semacamnya lah…tapi ternyata si emak2 satu ini niatnya mau ngubah sampah jadi emas….

wowwwww gila ini orang sakti nya gak ketolong banget…apa jangan2 doi adalah seorang alchemy handal dari masa lampau, diutus sama gatot kaca naik mesin waktu, datang ke masa depan membenahi kota jakarta ???

okeehh….gue mau kasih tahu sedikit mengenai sosok si wanita emas ini:

sosok asli sebenarnya dari dia adalah…………*eng ing eng*…….taraaaaa dialah Hasnaeni.

si perempuan yang udah bikin sebagian orang susah tidur baik malam maupun pagi ini udah jadi inspirasi buat gue, setidaknya untuk menentukan gimana cara kampanye yang agak ekstrem di Jakarta. si Hasnaeni dulunya dari partai biru ( males nyebut merk )…sekarang dia lagi minta dukungan dari partai merah ( males nyebut juga ).

sekarang biar lo bisa jadi terkenal emang butuh usaha yang nekat, maksud gue nekat dalam arti bukan dengan cara telanjang bulat di tengah jalan gatot subroto jugaaa….tapi oke lupain tentang ide gila telanjang di tengah jalan. jadi maksudnya biar ekstrem ini mungkin sebagian aktivis partai pada berpikir seenggaknya mereka harus melakuin satu hal atau membuat satu hal yang emang di luar nalar dan berkesan entertain (ini mau jadi pejabat apa artis ?)

kalo menurut pemikiran gue yang agak sederhana, kesan cantik dan terawat foto mba wanita emas ini, seenggaknya bertolak belakang banget sama gambar latar belakang dengan gambar sampah. apa kita harus yakin kalo si wanita emas ini sering berhadapan sama sampah di ring tinju ???? *_*

seenggaknya dari fotonya aja udah bikin kesan kalo si wanita emas ini seorang ibu dandanholic (sebuah nama penyakit sindrom doyan dandan). dan sekaligus seorang yang selalu berpenampilan bersih setiap ujung jengkal jarinya.

tapi ya ses hasnaeni kalo besok2 mau bikin stiker gede tentang sampah, seenggaknya foto lu jangan yang rapih2 amat lah…apalagi dengan sanggul 10 cm lu itu….woaahhh mantab !!!

beberapa waktu lalu gue pernah search wanita emas di Twitter, dan tebak aja hasilnya ternyata zoonkkk banget,,,banyak orang yang jadiin figur emak-emak pecinta sampah ini sebagai orang yang not recomended jadi cagub nya Jakarta.

tapi ini sekedar obrolan cuap2 gue loh, bagi ses hasnaeni kalo lu baca tulisan gue ini, jangan marah ya ciiinn….tante tetep cakep kok di mata eke.,,suerr deh #muaahh

tapi inti dari semua tulisan gue di atas adalah…

sumpah suerr…Wanita Emas udah bikin gue GALAU !!!

QR Code:

QR Code

QR Code

2 thoughts on “Wanita Emas

  1. sepakat banget gw ma tulisannya…
    pertama kali lihat iklanya tuh ge langsung eneg banget….
    pengen deh ketemu trus nanya gimana caranya “mengubah Sampah menjadi emas” lumayan kanbuat beralih profesi.

    Like

  2. vadewiva :

    sepakat banget gw ma tulisannya…
    pertama kali lihat iklanya tuh ge langsung eneg banget….
    pengen deh ketemu trus nanya gimana caranya “mengubah Sampah menjadi emas” lumayan kanbuat beralih profesi.

    jangan2 dia sebenernya punya ilmu mejik ya haha

    Like

Leave a Reply

