Steve Jobs untuk Dunia


“Apple has lost visionary and creative genius, and the world has lost an amazing human being. those of us who have been fortunate enough to know and work with Steve have lost a dear friend and an inspiring mentor. Steve leaves behind a company that only he could have built, and his spirit will forever be the foundation of Apple.”

Situs Apple Mengenang Steve Jobs

Situs Apple Mengenang Steve Jobs

kalimat itu yang akan kalian baca jika saat ini kalian buka situs Apple. dunia telah kehilangan sosok visionaris yang inovatif dan inspiratif yaitu Steve Jobs. ia adalah pendiri Apple perusahaan gadget dan progam yang termasuk sangat digemari di dunia. Steve Jobs meninggal pada 6 Oktober 2011, ia meninggal di usianya yang ke 56 tahun. Steve Jobs meninggal karena kanker pankreas yang dideritanya.

Steve Jobs menderita kanker pankreas sejak tahun 2004. beberapa waktu yang lalu sebelum kematiannya, Steve Jobs mengundurkan diri dari Apple akibat kondisi kesehatannya yang cenderung memburuk.

bagi gw sendiri Steve Jobs bagaikan inspirasi tiada akhir untuk bidang teknologi dan semangat hidup. gw mulai mengenal sosok Steve Jobs dari produknya yaitu Apple. sampai sekarang pun walau gw belom sempat punya salah satu produk Apple, gw pengen suatu saat nanti gw punya salah satu produk yang terbaik dari Apple.

Apple Macbook Air

Apple Macbook Air

dari dulu gw sangat mengidolakan produk MacBook Air yaitu laptop super tipis dari Apple. dari dulu produk Apple selalu menjadi brand product yang sangat elit, elegan, dan punya gengsi tersendiri bagi pemiliknya. selain itu pas gw liat macbook punya temen gw, gw yang liatnya sampe tergiur sumpah.

Steve Jobs banyak memberikan kontribusi untuk perkembangan teknologi gadget di dunia. produk i-pad nya yang dia keluarkan sekarang banyak ditiru oleh kompetitor Apple. ide membuat buku digital ala i-pad memang benar-benar jenius. apalagi i-phone nya yang udah gw bilang sangat mutakhir dan bakalan kasih gw kebanggaan kalo punya gadget itu.

Dear Steve Jobs,

mungkin kita memang belom pernah ketemu, ngobrol, apalagi kerja bareng…gw juga gak punya salah satu produk yang lo ciptakan. tapi setidaknya inspirasi dari karya lo, cerita hidup lo, sampai semangat hidup lo akan terus gw ingat dan semoga gw bisa jadi sosok yang setangguh diri lo. cerita tentang kesuksesan, jasa, dan inspirasi hidup lo akan dikenang oleh seluruh penduduk bumi, bagi mereka yang mengenal diri lo. selamat beristirahat panjang Steve Jobs. Thank You Very Much Steve !!

QR Code:

QR Code

QR Code

3 thoughts on “Steve Jobs untuk Dunia

Leave a Reply

