Silakan Tunggu Sebentar


&*%%_*@#)&*^& (kesel)

menurut gw hal yang paling gw benci di dunia ini adalah menunggu. walaupun kalo menurut beberapa orang menunggu itu sama aja kayak melatih kesabaran. tapi menurut gw tetap aja gak suka sama yang namanya menunggu.

kenapa gw jadi gak sabaran begini ya ?

jadi itu mungkin karena di sisi lain diri gw, gw  adalah orang yang bertipe ekstrofet atau bersikap terbuka sama siapa aja. jadi gw sama sekali gak bisa untuk tidak melakukan apa-apa di suatu kondisi. karena tipikal orang kayak gw ini biasanya sangat suka dengan namanya berkomunikasi dengan orang lain.

Menunggu itu Menyebalkan

Menunggu itu Menyebalkan

komunikasi banyak jenisnya mulai dari saling tegur sapa, obrolin masalah sosial, sampe saling tatap menatap atau senyum sama orang lain juga salah satu bentuk komunikasi dengan orang lain (menurut gw).

gw paling gak suka sama yang namanya tungguin orang, baik orang itu temen gw sendiri, sodara, atau pacar sendiri paling benci tungguin mereka datang ke hadapan gw.

ada yang bilang kalo budaya di negara gw ini adalah budaya “Jam Karet.” maksudnya kalo orang mau adain apa aja atau ketemuan sama siapa aja itu pastinya jarang tepat waktu. jadi bakal lama banget ketunda acaranya.

itulah mengapa ada sebagian orang yang akan jadi korban dari jam karet itu. mungkin emang gw pernah alamin sendiri jadi korban jam karet, karena gw sering dibuat menunggu lama sendirian gak jelas tanpa ada yang bisa gw lakuin.

sekedar sharing aja kalo biasanya gw lagi menunggu siapapun itu orangnya. gw biasanya melakukan online activity. ya kalian pasti tahu lah biasanya kalo orang lagi sendirian dan geek asli mereka pasti langsung keluarin telpon selularnya, smartphone, atau apalah namanya dari kantong terus langsung online di jejaring sosial Twitter, Facebook, browsing, atau kirim pesan ke teman-temannya. semua itu dilakuin biar gak merasa bosen abis tungguin “sesuatu” yang gak jelas kapan datangnya.

emang kadang kalo orang lagi bosen terus online biasanya jadi gila sendirian. dia mulai gak peka sama situasi lingkungan sekitarnya, bisa-bisa dia sendiri juga gak sadar kalo dirinya lagi diliatin sama orang lain, barang pribadinya dicuri, sampai ke tindakan kriminal lainnya.

karena menurut gw kalo lo sering online sembarangan sacara gak langsung lo bisa mengundang orang lain untuk melakukan “sesuatu” sama diri lo sendiri, misalnya: dicolong hapenya atau tasnya, diintipin sesuatu lo sama orang lain, nempel-nempel ke lo terus nyolong dompet lo, sampe yang paling akhir ngintip username akun jejaring sosial yang lagi lo pake di hape lo, karena believe me itu gampang banget nyolong-nyolong ngeliat username orang lain dari hapenya. apalagi untuk orang yang udah kepo berat sama lo, pasti bakal bela-belain nempel ke lo terus ngintip layar hape lo gitu.

jadi menurut gw, kalo emang lo lagi nunggu sesuatu, mendingan lo ngapain kek lakuin hal yang lain, misalnya: jalan-jalan, liat-liat barang bagus kalo lagi nunggu di mal atau pusat belanja, atau paling gak komunikasi sama orang baru yang lo kenal karena menurut gw kalo lo sibuk sama kegiatan obrolan lo di hape itu paling gak udah nutup jalan komunikasi antara lo dengan orang lain, jadi orang lain juga males kalo mau negor lo.

QR Code:

QR Code

QR Code

 

4 thoughts on “Silakan Tunggu Sebentar

  1. ahahahahhhaha, kayaknya kalo nungguin jadi inget jaman kuliah nungguin lw bay…yang lain udah pada standby mau ngerjain persuasive kit nah lw dateng paling telat terus janjian mau barengan jam berapa eh pas nyampe rumah lw, bahkan lw nya belom mandi, baru bangun tidur dan kita ngaret *pasti lupak khan,ahahahahaha* untung ada tante yang baik hati dan nemenin gw nungguin lw yang lagi mandi sambil rumpi2. ahahahahahhaa

    Like

  2. Saya pemilih, ada yg layak, dan ada yg tidak layak untuk ditunggu.
    Saya pun terbiasa membawa bekal bacaan. Online activity mensyaratkan butuh alat, pulsa, dan listrik. Bacaan lebih efisien.
    Yang pasti, jam karet tidak layak disebut sebagai budaya, entah dalam pengertian apapun dari kata yang payah untuk didefinisikan itu.

    Like

Leave a Reply

