Serangan UFO di Tahun 2011


Serangan UFO Dimulai

Serangan UFO Dimulai

jam 3 pada pagi buta itu gw entah kenapa terdiam menatap bulan separo di atas langit, sejenak gw teringat…”bukankah seharusnya bulan malam ini berbentuk sabit ?” tiba-tiba terjadi sesuatu yang aneh, muncul guratan-guratan aneh di sekeliling bulan separo itu, bulan itu tampak sangat terang dan bergerak dengan cepat berputar.

dan astaga !! ternyata itu bukan bulan, itu pesawat UFO ukuran raksasa. di bagian sisi bulan itu ternyata tertempel jet pendorong. sekejap pesawat itu terbang ke luar bumi. itu bukan pesawat satu-satunya.

UFO itu Seperti Bulan

UFO itu Seperti Bulan

gw tiba-tiba melihat pergerakan lain di langit. pesawat sebesar itu ternyata tidak hanya satu. pesawat yang lain mulai menghilangkan pelindungnya, dan mulai terlihat. anehnya mereka bergerak seiringan menuju ke luar bumi. sejenak gw masih merasa kaget dengan fenomena itu. gw berpikir apakah ada orang lain juga yang menyaksikan peristiwa ini ?

ketika matahari mulai terbit, gw berusaha melupakan hal yang gw lihat pada jam 3 pagi tadi. tapi gw salah…puluhan bahkan ratusan pesawat asing kecil berterbangan di angkasa luas yang biru itu. mungkin kejadian ini sudah diketahui oleh banyak orang, karena gw melihat banyak pesawat militer tempur, mungkin dari negara lain, ikut bertempur mengusir pesawat-pesawat asing itu. pesawat militer mengeluarkan banyak, banyak sekali, senjata rudal mereka, semacam cluster missile atau rapid missile. tapi sepertinya lawan kita sangat tangguh, rudal-rudal itu hangus turun ke bumi seperti lembaran-lembaran kertas.

UFO di Langit Biru

UFO di Langit Biru

sepertinya militer bumi kalah bersaing, tak lama setelah itu turun banyak sekali robot-robot asing masuk ke rumah-rumah tetangga gw. gw yang saat itu hanya bisa bersembunyi di balik tirai rumah gw mengintip betapa aneh tindakan robot-robot luar angkasa itu. mereka masuk ke dalam rumah, menyoroti penghuni rumah dengan semacam sinar, dan lalu pergi. gw pun merasa heran apa maksud mereka.

tiba-tiba gw membelalakan mata. tangan gw….tangan gw terlihat berbeda di depan kaca. pantulan itu…”kenapa tangan gw terlihat seperti robot dan berwarna biru ?” anehnya tangan robot itu hanya terlihat di kaca, sedangkan tidak ada bedanya kalau gw lihat tangan gw sendiri. “ini aneh, apa yang terjadi sama gw ?”

Tangan Cyborg

Tangan Cyborg

gw mencoba bersembunyi di dalam kamar bersama ibu dan kakak gw. kami terduduk merinding mendengar pintu rumah kami mulai dibuka secara paksa oleh robot-robot itu. kamar gw berada di paling belakang rumah gw. mungkin masih banyak waktu yang gw butuhkan untuk membayangkan hal misterius apa yang akan gw alami.

sejenak gw tersadar dengan fenomena aneh tangan gw yang berubah menjadi robot di depan kaca. mungkin ini yang mereka cari, mahluk bumi yang memiliki darah cyborg.

di kamar itu gw tidak bisa bergerak, sudah terlambat…robot itu sudah ada di depan pintu kamar gw, mereka mendobraknya. langsung kuraih telepon seluler ku untuk menghapus beberapa data yang gw simpan. untuk berjaga-jaga saja kalo nanti jejak gw akan mudah tercium dan akan diinterogasi oleh mereka.

Robot Aneh

Robot Aneh

sinar aneh itu mereka pancarkan ke arah kami. pertama ke kakak gw, kemudian berlanjut ke ibu gw. terakhir di gw, robot itu berbunyi nyaring. mereka seakan-akan menemukan sesuatu. tak lama kemudian terdengar bunyi yang sama di luar rumah. gw pun akhirnya dibawa oleh robot-robot itu ke luar rumah. tanpa perlawanan, gw pun gak tahu hal buruk apalagi yang akan menimpa diri gw.

bumi sedang dalam bahaya. mungkinkah keajaiban yang terjadi di tangan gw ini suatu pertanda kalo gw bisa menyelamatkan bumi dari situasi krisis ini ? kalau benar begitu kejadiannya. lalu, siapa sebenarnya diri gw ini ?

-selesai-

4 thoughts on “Serangan UFO di Tahun 2011

Leave a Reply

