kenapa SpidolBekas


sebenarnya gw jujur dan lupa kapan blog gw ini yang berdomain http://www.spidolbekas.wordpress.com lahir ke dunia maya. tapi, gw masih inget kenapa gw namain blog gw sebagai spidolbekas dengan tagline blognya anak tengil.

spidolbekas

Spidol Bekas blognya anak tengil

alasannya adalah:

1. spidol bekas siapa yang pernah liat dan pegang tunjuk tangan sekarang juga…yap kalo namanya juga spidol bekas ya so pasti udah gak bisa digunain dong, tintanya habis dan udah rusak. filosofinya adalah kalo spidol bekas dibuat nulis kan gak bisa diliat tulisannya tuh, ya karena emang udah gak ada tinta, nah otomatis kalo kita mau tulis apa aja orang lain pasti gak tau deh. contohnya: gw mau nulis kalo temen gw (sebut saja Mawar lagi) itu orang gila, tulisannya “Mawar lo gila banget.” dan gw tulis di depan matanya. gw jamin dia pasti gak tau tulisan gw, karena emang gak ada tintanya. begitu juga dengan SpidolBekas, apapun yang gw tulis di sini semoga aja bisa sebebas gw menulis dengan spidol bekas, tanpa ada halangan takut nyinggung orang lain, karena because it comes from bottom of my heart. ciee….

2. gw itu tergolong anak tengil loh…hehe jadinya gw suka nulis yang gak2…eh tapi jangan salah ya gw gak pernah nulis yang berkaitan dengan SARA, pornografi, atau hal2 apapun yang diblok sama situs Nawala. hahaha jadi gw mau mulai bebas berekspresi mulai dari blog gw yang ini.

udah gitu aja ah….udah puas kan lu pada mari lanjut maen fasbhuk dan twiter,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s