woiii…SpidolBekas kembali


waahhh…udah lama banget gw gak nulis di blog ini. oke mulai sekarang gw akan mulai (rajin) menulis lagi..hihi

gw akan menceritakan kenapa gw gak update blog ini, yang pertama:

1. gw dari bulan Maret sampai sekarang baru selesai tugas akhir dan masa studi gw di salah satu universitas negeri di kota depok…coba tebak hayooo. tapi untungnya gw bisa menyelesaikan studi gw dengan cukup memuaskan. banyak banget cerita kekonyolan dan keunikan selama menyusun tugas akhir..tapi mungkin itu untuk artikel selanjutnya ya ? hehe

2. gw lagi miskin koneksi internet, hiks… T_T belakangan ini gw banyak gunain internet untuk tugas akhir, jadi kuota gw cepet habis drastis. udah gitu kecepatannya lagi agak sedikit bermasalah.

3. NIAT….hahaha…gw orangnya suka fokus ke satu hal jadi ya gitu gw agak “kesampingin” blog gw gara2 tugas akhir…

 

well…kalo diliat secara menyeluruh kayaknya semua gara2 tugas akhir. ya tapi gak apa2 lah toh akhirnya gw balik lagi kan…..horeeeeee senang kan ?? *krik krik*

Leave a Reply

