My Best(est) Friend


dipertemukan dalam suatu suasana yang sebenarnya tidak alamiah, yak itulah kita…entah dengan nama apa kita menyebut geng kita ??  hahaha *mulai ngawur*

oke…ini adalah cerita yang cukup mengharukan, gw punya teman-teman dekat yang mulai dekat-dekat ketika gw les di bimbingan belajar dekat rumah (dekatnya kebanyakan, pak…). mereka adalah temen-temen gw yang biasanya suka sepaham sama gw untuk bagaimana membuat suasana bimbingan belajar menjadi rame, saking ramenya, banyak tutor bimbel kita udah kenal luar dalem gw dan temen-temen gw.

well, gw mau kenalin temen les gw pas masih SMA, kebetulan kita les di Prim*gama Cibubur (sorry sensor, soalnya bukan sponsor). pertama ada Zely, Stevie, sama Rangga. untuk jelasnya inilah foto kita ber empat ::

dari kiri ke kanan >> gw, rangga, zely, terus Stevie

nah…pas kita les bareng jarang tuh kelas kita sepi gulita, pastinya bakal lebih rame dari biasanya, dari mulai si zely yang suka teriak sendiri, stevie yang suka iseng-iseng, rangga yang suka nyanyi sendiri, sampe gw yang terus pura-pura serius ikut dengerin tutor, padahal pikiran melayang pikirin hal yang lain…haha

dulu waktu les, kita biasanya sering dateng telat, haha…maklum orang2 sibuk…gw sama rangga biasanya stand by di lantai bawah buat nonton Naruto dulu sebelum kelas (bener-bener) dimulai, dan si zely sama stevie juga biasanya datang telat dan selalu barengan datengnya, gak tau dari mana aja mereka. ya tapi seiring waktu berjalan kita malah jadi lebih sering datang lebih awal, karena biasalah kita mau mejeng dulu di kelas sebelum anak-anak yang lain datang.

beberapa minggu yang lalu, kita berempat akhirnya kumpul lagi, sebenernya gw sih yang kemarin2 jarang ikut kumpul, maaf ya teman-teman, hehe…nah waktu itu kita kumpul di Cibub*r Junction (sensor) buat ngerayain ultahnya si Zely, pertama kita kumpul dan karaoke bareng dulu di In*l V*sta, nah habis selesai nyanyi-nyanyi dan suara sampe habis, kita langsung nonton, dan terakhir kita nongkrong bareng di JC*. ya kita pun ngobrol ngelantur makin gak jelas dan foto-foto sampe menarik perhatian seorang fotografer untuk mengabadikan keanehan kita, haha…but it was fun really…

ya…dan itulah sekilas berita mengenai kita berempat, entah kalo dihitung-hitung sudah 3 tahun lebih kita bersahabat, dan mungkin kalo ada produser film yang lagi cari artis/aktor untuk film bisa langsung hubungi kita berempat, lihatlah kami >>> sangat cocok untuk masuk layar kaca bukan ??

hahaha……

but anyway guys, thanks a lot for being my best(est) friends…

salam KOMPAK dan CAUR !!!

2 thoughts on “My Best(est) Friend

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s