Koleksi (yang) Galau


sebelumnya, ada yang perlu kalian ketahui…gw punya akun Twitter dengan nama akun @bayuadhytia. bagi yang belom follow, gw saranin langsung follow gw, sebelum menyesal, hahaha…

oke, gw di Twitter sering banget bikin karya-karya kalimat galau. tujuannya untuk menghibur aja, biar Twitter makin rame dan semua temen gw terhibur. biasanya gw buat berbagai macam kalimat galau pada malam hari tepatnya sekitar jam 8 malem sampe selesai (baca: udah gak ada ide lagi) hahaha….

nah inilah berbagai karya galau gw yang pernah gw bikin :::

1. riset membuktikan >>> mendengarkan Dangdut selama 5 menit dapat meningkatkan metabolisme tubuh…

2. banyak bahasa yang gw kuasai: jepang, inggris, mandarin, spanyol, arab…entah kenapa gak pernah bisa pelajarin satu bahasa >> bahasa cinta

3. beb…mau tau password facebook aku gak ? | mau dong ayy…apa ? | password facebook aku >>> akucintakamu… | iiihhh…so sweet…. #ooekk

4. cinta kita bagaikan sebuah pensil….semakin diraut semakin “nyata”…

5. bapak kamu jualan spidol permanen ya ??? kok susah banget hapus nama kamu di hatiku…

6. walau tiap manusia memiliki bahasa yang berbeda-beda…tapi ada satu bahasa pemersatu >>> bahasa cinta

7. neng jago nyelam ya ??? ajarin abang dong untuk menyelam ke “lautan asmara” kita…..

8. biar kata banyak internet yang unlimited….cinta eneng di hati abang juga unlimited kok…

9. bapak neng petugas pemadam kebakaran ya ?? cinta abang semakin “membara” kalo liat eneng…

10. resep kue “abang luph eneng” >>> 250 gr tepung cinta, 2 butir telur kebahagiaan, 1 sendok mentega sayang, 50 gr gula asmara…

11. bapak neng hakim ya ? | kok tau sih bang ?? | iya soalnya abang masih berada di “penjara hati” neng…bebasin abang dong neng…

12. neng tukang jahit ya ??? pinter banget sih ngerajut “tali asmara” di antara kita….

13. neng sekretaris ya ? ahli banget sih ngetik kata “cinta” di hati abang….

14. bapak neng punya tempat mancing ya ? | kok tau bang ? | soalnya abang udah “kepancing” sama neng….

 

baca juga >>>> TIPS MENGATASI GALAU

12 thoughts on “Koleksi (yang) Galau

  1. Pingback: (Jadi ini judulnya) 94LaU « ndutyke's stories

  2. Pingback: Tips Mengatasi Galau « SpidolBekas

  3. what mean galau,like this…..
    semua masalah ada jawabannya, cobalah awak untuk mendekati ama tuhan…karena dialah segala sumber jalan keluarnya sebagaimana yg ambo tulis lirik berikut ini:

    or

    or

    thanks

    Like

  4. Pingback: Tips Mengatasi Galau « ishalkhaerudin

  5. Pingback: Mengatasi galau:) « dheawardhani

Leave a Reply

