projek iklan


sudah lama kayaknya gw gak update blog ini…

well inilah update pertama di tahun 2011. oke…update pertama datang dari cerita gw pada bulan Januari kemarin, gw ada projek iklan untuk produk makanan ringan punya temen gw, anggi namanya. yak…dan inilah salah satu hobi gw >> meluangkan ide-ide gw (yang agak aneh) dalam bentuk nyata.

snack lezat dan sehat. mampu mengubah yang salah menjadi yang benar

Favorite Snack

produk temen gw yang satu ini (anggi) namanya Favorite Snack, ini adalah makanan ringan yang dibuat dari bahan pisang dan ada juga yang dari talas. dan menurut gw rasanya enak loh…sangat cocok buat gw yang suka lapar secara SPONTAN…jadi ngemil aja dah mendingan.

nah bedanya produk ini karena dibuat dari pisang atau talas, maka pastinya bakal lebih sehat lah daripada jajanan snack di luar sana yang gak hanya kurang sehat bagi tubuh, tapi juga gak sehat bagi dompet…hehe

ide buat projek iklan ini, awalnya ingin menampilkan beberapa remaja yang sedang asik berpiknik ria di tengah taman…nah kemudian gw modifikasi idenya, yang kemudian disetujui sama temen-temen gw, jadi ide baru itu >> awalnya remaja itu bakal makan snack yang abal-abal, nah setelah mereka makan itu, entah kenapa suara mereka berubah jadi seram, dan suasana lingkungan pun jadi ikut mencekam, kemudian datanglah seorang teman yang membawa Favorite Snack (sebuah “keajaiban”).

nah singkatnya…ketika orang itu kasih Favorite Snack ke orang-orang gak berdosa itu yang suaranya berubah gara-gara snack caur, maka ajaibnya suara mereka kembali setelah makan Favorit Snack. Suara mereka langsung jadi dua kali lipat lebih merdu daripada Yuni Shara atau Krisdayanti, hehe….#plaakkk

habis itu iklan ditutup oleh testimoni salah seorang remaja itu sekaligus menyebutkan kata sakti “Favorite Snack: merubah yang salah menjadi benar”

tagline “Favorite Snack: merubah yang salah menjadi benar” harus gw akui muncul begitu saja di benak gw pas gw lagi melamun pikirin konsep iklan di kantin FIB Universitas Indonesia…entah mungkin para wangsit banyak berkumpul di sana, jadinya lucu (baca: kocak) kata temen-temen tim projek iklan ini….hahaha…

gw juga bingung temen-temen gw bisa pada setuju, sama tagline (agak gak nyambung) dari gw, hahahaha….

dan gak usah kelamaan lagi nge-baca tulisan gw langsung aja download video hasil kerja keras kami ala tim Dendam Production…

ini link-nya….silakan klik gan….

oooiiyaa….ini skringshut-nya gan….

ini ada lagi gan…..

2 thoughts on “projek iklan

  1. maaf yaa bayy
    merepotkan dikau, semoga Allah membalas semua jasamu brow, dan memberikan nilai A untuk semua tugas itu, amiinđŸ™‚

    Like

Leave a Reply

